Kamis, 28 Mei 2015

Sifat yang harus dimiliki Wirausaha Sukses



Artikel terjemahan bebas menarik tentang Sifat yang harus dimiliki Wirausaha Sukses ditulis oleh Greg Writer CEO & Founder at Angel Investors Network
28 Mei 2015

Berpikir tentang menjadi seorang pengusaha, tetapi tidak yakin jika Anda punya mindset dan keterampilan yang tepat?

Impian menjadi seorang pengusaha terletak didalam diri kita. Mengetahui bahwa kepemilikan bisnis bukan rute yang mudah atau cepat untuk sukses, tetapi sebenarnya memahami ciri kepribadian, keterampilan dan latar belakang yang bisa membawa kita menjadi seorang pengusaha sukses adalah sedikit lebih sulit.

Berikut ini adalah daftar sifat kewirausahaan umum di banyak (tetapi tidak semua) pengusaha sukses. Berapa banyak dari mereka yang Anda miliki sudah? Mana yang harus Anda bekerja pada lebih sebelum mengambil risiko dan menjadi seorang pengusaha?

Pengusaha sukses adalah pengambil risiko, dan mereka menimbang setiap keputusan sebelum melakukan. Lebih daripada sisa penduduk, pengambilan risiko merupakan bagian yang melekat dari kepemilikan usaha, sebagai tinggal 'aman' jarang terbayar dalam jangka panjang. Namun, risiko ini tidak diambil secara membabi buta: penelitian yang cermat dan pengalaman sebelumnya semua diperhitungkan, pertama.

Kebanyakan pengusaha sukses menjadi pengusaha di usia muda. Apakah itu dari rute kertas, penitipan bayi, membantu orang tua mereka menjalankan bisnis keluarga, atau bekerja di sudut toko di jalan, pengusaha sukses belajar di masa kecil dan / atau remaja mereka mengapa uang itu penting dan bagaimana mendapatkannya.

Terkait bagaimana uang membuat dunia berputar adalah pengetahuan pengusaha paling sukses memiliki berkaitan dengan pengeluaran dan tabungan. Mereka tahu berapa banyak uang yang mereka miliki dan berapa banyak yang mereka butuhkan untuk mendapatkan untuk impas, mencapai tujuan, membayar tagihan atau mengambil bisnis mereka ke tingkat berikutnya.

Menjadi profesional adalah kunci untuk sukses berwirausaha juga. Tidak peduli apa keadaan atau situasi mereka - baik itu bekerja dari meja kecil di ruang sempit di rumah ke perpustakaan atau ruang sewaan di sebuah gedung perkantoran - pemilik usaha tahu bahwa tidak peduli apa, profesionalisme adalah kunci. Meskipun mereka mungkin memiliki anak berteriak di latar belakang, utang menjulang atau stres utama lainnya, klien mereka, media dan pemasok mereka tidak akan pernah tahu. Pengaruh luar yang tidak jebakan.

Sifat kunci lain dari pengusaha sukses adalah sifat kompetitif mereka. Pengejaran Childhood seperti nilai tinggi atau olahraga indikator beruntun kompetitif ini, seperti kebutuhan untuk unggul dalam semua aspek kehidupan mereka. Bahkan, banyak pengusaha sukses tidur dan makan lebih sedikit daripada rekan-rekan non-memiliki bisnis mereka, pastikan untuk fokus pada item yang perlu perhatian mereka dengan tekad yang mantap.

Tekad yang mantap ini juga cocok untuk penting lainnya sifat kewirausahaan: kepercayaan diri. Menghabiskan banyak waktu sendirian kerja sangat penting untuk keberhasilan bisnis, dan seseorang yang tidak yakin dan aman di yang mereka tidak akan melakukannya dengan baik di dunia bisnis. Ini juga berarti bahwa sebagian besar pengusaha memahami pengorbanan dan bagaimana dalam kerja keras jangka pendek akan membayar dengan imbalan jangka panjang.
Bagi pengalaman anda di komentar di bawah.

Sumber: https://www.linkedin.com/pulse/entrepreneurial-traits-most-successful-business-owners-greg-writer  
Reposted by Konsultan Wirausaha Supermap Indonesia
Power by http://belanjabareng.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar